Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang

Buat Anda, khususnya yang telah dewasa nih, dari pada buang-buang waktu hanya mainan smartphone tanpa terdapat hasil apa-apa.

Mending manfaatkan masa-masa luang anda saat main smartphone Android guna menghasilkan uang. Yups kamu dapat menghasilkan duit dengan aplikasi-aplikasi itu di bawah ini.

Sebelum mulai menghasilkan duit lewat aplikasi-aplikasi ini, terlebih dulu usahakan kamu sudah familier dengan istilah Paypal, Bitcoin. Karena sistem pembayaran akan memakai sistem tersebut.

Ok, yuk baca software apa saja yang dapat menghasilkan uang ekstra buat kamu.

  1. Aplikasi Make Money Free Cash App
    Pengembang: Free International Calls App ltd
    Besar File instalasi 7,4 MB
    System Pembayaran = Paypal

dapat dollar dari software android

Cara kerja
Pengguna bakal mendapatkan poin kredit andai menyelesaikan tugas.
Tugas-tugas yang terdapat seperti: menginstal aplikasi, memainkan game, menyaksikan video iklan.
Nilai poin kredit tergantung tugasnya, sangat kecil mendapatka poin 20. Bagi poin besar dapat mencapai ribuan poin, seringkali untuk menginstal game dan memainkannya sampai mencapai level tertentu.

Nilai point ini kemudian dapat ditukarkan dengan nilai dollar paypal.

Bagi mendapatkan duit sebesar $5 kamu harus mengoleksi poin 5.000.
Bagi mendapatkan duit sebesar $10 kamu harus mengoleksi poin 10.000.
Bagi mendapatkan duit sebesar $20 kamu harus mengoleksi poin 20.000.
Bagi mendapatkan duit sebesar $50 kamu harus mengoleksi poin 50.000.

Dengan memakai rata-rata nilai poin sangat yaitu 20 (Biasanya dengan menyaksikan video iklan pendek durasi 20 detik, tetapi nilai poin beda-beda), maka Anda mesti menyaksikan sebanyak 5000/20 = 250 kali. atau andai dijadikan detik menjadi 5000 detik = selama 1 jam lebih 24 menit.

Anda dapat mendapatkan 5 Dollar atau selama 60ribuan rupiah melulu dengan menyaksikan video sekitar 1 jam 24 menitan. Lumayan kan.

Tapi ingat juga, untuk menyaksikan video butuh kuota data internet. Jadi ini paling menguntungkan andai Anda mempunyai akses internet cuma-cuma atau berlangganan internet unlimited.

  1. Aplikasi FOAP – Menjual Foto Karyamu
    Pengembang = Foap AB
    Besar File Instalasi = 24 MB
    Cara Pembayaran = Paypal
    Pendaftaran akun baru – Mengisi data nama, email dan pasword.

penghasilan dari android

ini buat anda yang kegemaran fotografi, manfaatkan software ini untuk memasarkan karya-karyamu. Kamu dapat jual potret lewat foapmarkte, lewat Misi Foap dan pun akan disebarkan lewat mitra foap supaya pasar penjualan semakin luas.

Kamu dapat melihat-lihat dulu laksana apa foto-foto karya orang beda dan lihat pun seperti apa model potret yang sudah terjual.

Kamu kemudian dapat juga ikut dalam tujuan foap, yakni menciptakan karya potret yang cocok dengan permintaan klien dari Foap.

Untuk tujuan foap seringkali dalam format kontes. Akan dipilih potret terbaik dan pemenangnya rata-rata akan ditunaikan 100 US dollar.

  1. Aplikasi WHAFF Reward
    Pengembang = WHAFF
    Besar Instalasi = 9,4 MB
    Cara Pembayaran = Bitcoin, Ethereum, Pulsa, facebook Gift Card.
    Pendaftaran via akun Facebook login

hasilkan duit dengan android

Mendapatkan imbalan dengan menginstal software – memainkan software yang diinstal lewat whaff – menuntaskan semua permainannya dan tidak menghapus aplikasinya.

Nilai uang guna instal software Poker Online mulai dari 1 dolar. Anda pun dapat menyaksikan video iklan (sehari sekali) dengan menemukan imbalan 0,05 dolar.

Gabungkan dengan software Whaff locker- anda akan menerima imbalan masing-masing kali membika lockscreen – dengan membaca tulisan yang hadir di layar.

Aplikasi WHAFF ini dapat dibilang sangat populer guna jenis software penghasil ekstra uang. Aplikasi ini telah diunduh oleh 10 juta pemakai Android di semua dunia.

Dari data ketika tulisan ini diciptakan Top Ranking total imbalan menjangkau 25ribu dolar setara dengan 300an juta rupiah.

  1. Aplikasi GrabPoint – Mencari Uang
    Pengembang: Grab Reward Limited
    Besar Instalasi = 14 MB
    Cara Pembayaran = Paypal dan Bitcoin
    Pendaftaran = Login Facebook, Google, Kumpulan Email.

hasilkan duit dengan android software ini

Meski namanya berisi kata Grab, ini bukan software transportasi yang populer tersebut ya.

Ini ialah aplikasi guna menghasilkan duit dengan teknik pemakai mengunduh dan menginstal aplikasi, memenuhi survey dan menyaksikan video.

Baca Juga: 7 Aplikasi Android Penghasil Uang Terbaik

Setiap tugas yang sukses dilakukan bakal mendapatkan poin. Dapat poin dengan menyuruh teman gabung, signup situs, menyaksikan TV grabpoin dan pun mencoba produk dengan membelinya.

  1. Aplikasi Tapporo – Make Money
    Pengembang Damka Labs
    Besar File = 11MB
    Cara Pembayaran = Paypal, Gift.
    Pendafataran = Login Facebook atau susunan pakai email.

Aplikasi Tapporo – Make Money hasilkan uang

Pengguna akan ditunaikan jika menyaksikan video, mendownload software dan tidak sedikit lainnya yang bisa kamu coba sendiri. Download dan instal software ini kemudian daftarkan diri kamu coba untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment